Sukses

Roby Geisha Marah-Marah Saat Mediasi Sidang Cerai

Roby Geisha dan CInta Ratu Nansya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian antara Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya telah digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kompak hadir didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing untuk mengikuti agenda mediasi.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya masuk ke ruang mediasi. Setelah menjalani mediasi kurang lebih satu jam lamanya, Roby Geisha keluar ruangan dengan wajah yang muram. Dia bahkan tak bersedia menjawab pertanyaan awak media.

"Lu ada-ada saja, gue mah santai," ucapnya kepada wartawan dengan nada emosi.

Saat menjalani mediasi, rupanya musikus berusia 31 tahun itu juga tak bisa menahan rasa marahnya. Sikap yang demikian, tentu bukan hal yang diharapkan oleh Cinta Ratu Nansya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

"Dia tetap dengan egonya dia. Masih marah-marah. Maksudnya mediasi itu kan komunikasi, tapi dia marah terus tadi," kata Cinta Ratu Nansya.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Cinta Ratu Nansya juga seolah sudah pasrah dengan hasil mediasi yang baru dijalaninya. Ia hanya mengharapkan yang terbaik untuk perjalanan rumah tangganya dengan Roby Geisha.

"Enggak tahu. Lihat nanti saja mau istirahat dulu hari ini. Saya perempuan harus patuh sama suaminya. Perempuan enggak punya kuasa apa-apa. Lihat nanti saja," paparnya.

4 dari 4 halaman

Hasil Mediasi

Sidang selanjutnya akan digelar pada 2 April 2018 dengan agenda pembacaan hasil mediasi. Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.