Sukses

Punya Tiga Pacar, Prilly Latuconsina Kerepotan

Prilly Latuconsina mengaku dua pacarnya memiliki sifat cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina ternyata tak hanya memiliki satu pacar saja, Maxime Bouttier, melainkan tiga. Hal itu diungkapkan Prilly di akun Instagramnya, Senin (12/3/2018).

Pemain film Danur ini bahkan mengaku dua pacarnya memiliki sifat cemburu. Sehingga bila ketiganya bertemu membuat Prilly Latuconsina kerepotan.

Prilly Latuconsina pun mengaku tengah menjalin cinta segitiga dengan tiga laki-laki. Bahkan, tanpa ragu ia mengunggah foto kebersamaannya dengan dua kekasihnya.

Laki-laki yang mengenakan baju putih bergaris merangkul Prilly Latuconsina dari belakang, sementara satunya lagi menempelkan kepalanya pada Prilly.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacar Kecil

Jangan salah sangka dulu, kedua kekasih Prilly Latuconsina masih berusia belia. Keduanya adalah lawan main Prilly dalam film Danur.

"Cinta segitiga! HAHAPacar kecil 1 & pacar kecil 2Gemes bgt sama 2 anak ini. Dua-duanya cemburuan. Kalo lagi meluk yang satu, pasti yang satunya lagi ngambek," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Harus Dibujuk

Prilly Latuconsina pun harus membujuk kedua bocah tersebut bila kekasih hatinya, Maxime Bouttier, datang ke lokasi syuting.

"Apalagi kalo pacar gede dateng... duh repot. Harus di bujuk biar mau shooting hahaha!" lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Film Horor

Prilly Latuconsina saat ini tengah disibukkan dengan syuting film horor keduanya, Danur: Maddah. Seperti film pertama, Prilly kembali syuting dengan beberapa anak kecil yang berperan sebagai hantu.

 

5 dari 5 halaman

Bisnis Kuliner

Bukan itu saja jadwal padat pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Ia pun mulai melebarkan sayap di bidang bisnis. Setelah mengeluarkan produk roti bersama Laudya Cynthia Bella, kali ini Prilly Latuconsina membuka rumah makan dengan menu andalan sambal yang cukup pedas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.