Sukses

Krisdayanti, Diva Pop yang Masih Suka Baca Dongeng untuk Anak

Krisdayanti ingin membudayakan membacakan dongeng kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis penyanyi, Krisdayanti masih tetap fokus mengurus buah hatinya. Apalagi, kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos masih terbilang kecil. Bahkan, meski sibuk, Krisdayanti masih sempat meluangkan waktu sebelum anak-anaknya tidur.

Salah satu hal yang selalu disempatkan wanita yang juga brand ambassador Nefertiti Paris itu lakukan adalah membacakan dongeng untuk anaknya sebelum tidur. Krisdayanti sadar betul kalau terkadang waktu, keadaan dan jarak membuat semua itu serba terbatas.

Makanya, hal yang dilakukan kala sedang punya waktu adalah menemani anak sambil membacakannya dongeng hingga buah hatinya terlelap.

"Di sela waktu sebelum tidur, saya memberi sesuatu yang kecil untuk Amora, saya ingin membacakan buku cerita sebelum tidur," ujar Krisdayanti dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Anak

 

Tidak lupa, pelantun lagu Pilihlah Aku tersebut menyerukan agar para ibu-ibu yang merupakan pekerja seperti dirinya ataupun ibu rumah tangga agar tak lupa menyempatkan waktu membacakan dongeng untuk para buah hatinya.

"Yuk para bunda kita budayakan untuk anak-anak kita, bila sudah membaca buku jangan lupa untuk berdoa dan mengucapkan rasa syukur sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk hari ini," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.