Sukses

Didi Mahardika Tak Peduli Vanessa Angel dan Jane Shalimar Akur atau Tidak

Didi Mahardika pernah punya hubungan spesial dengan dua artis itu.

Liputan6.com, Jakarta Didi Mahardika agaknya tak beruntung dalam hal asmara. Kisah cintanya dengan artis Vanessa Angel sudah berakhir beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Didi Mahardika diketahui dekat dengan artis Jane Shalimar.

Menurut Jane, Didi Mahardika sempat menikahinya secara siri. Tapi, versi Didi pernikahan itu tak ada. Saat itulah Vanessa yang menjadi tunangan Didi Mahardika sempat terseret ke dalam pusaran masalah putra Rachmawati Soekarnoputri itu dan Jane Shalimar.

Dan, kini saat Didi Mahardika dan Vanessa Angel putus, perasaan cinta di antara keduanya seolah kandas digantikan oleh amarah dan benci.

Hal itu terbukti lantaran pasca putus, keduanya terlibat saling sindir satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Tak hanya itu, suasana semakin memanas tatkala Vanessa Angel dikabarkan menjalin persahabatan dengan Jane Shalimar, padahal keduanya sempat terlibat pertikaian di media sosial.

Ketika ditanya tanggapannya mengenai hal tersebut, Didi mengaku tak peduli lagi dan tak ingin ambil pusing. Namun ia tak menampik, kedekatan di antara keduanya sempat membuatnya bingung.

3 dari 3 halaman

Kok Akur?

"Asli, jawabannya gitu, nggak peduli, lagian juga udah lama juga. Ya aku sih kaget aja, yang tadinya lapor-lapor polisi sekarang jadi akur," ungkap Didi Mahardika, saat ditemui di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Didi siap membuka lembaran baru setelah hubungannya dengan Vanessa kandas di tengah jalan. Ketika ditanya mengenai kriteria wanita idaman, Didi mengaku tak terlalu selektif dalam hal tersebut.

"Engga lah, biasa aja ah, gua sih kalo pacaran-pacaran gitu nggak pernah dia siapa, dia itu apa, asal cewek saja hahaha," candanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.