Sukses

Nikah Dadakan, Istri Ilham SMASH Diisukan Hamil Duluan

Pernikahan Ilham SMASH yang terkesan mendadak membuat dirinya diterpa gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta - Baru menjalani masa pacaran selama tujuh bulan, Ilham SMASH mantap melabuhkan cintanya pada wanita cantik bernama Puti Andini atau dikenal dengan nama Nadine Syahria.

Ilham SMASH resmi mempersunting Puti Andini pada Kamis, 8 Maret 2018 di Bogor, Jawa Barat.

Karena pernikahan bersama Ilham SMASH terkesan digelar mendadak, Puti Andini sempat diisukan hamil duluan.

Bahkan gosip tak sedap ini sudah berembus kencang sejak September 2017 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantah

Ilham SMASH yang disinggung mengenai gosip tersebut tampak santai membantah. Ia memastikan jika gosip istrinya hamil duluan merupakan kabar yang tidak benar.

 

 

3 dari 5 halaman

Salah

"Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip sudah dari bulan September," ucap Ilham SMASH di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Fakta

"Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali," lanjut musikus berusia 23 tahun tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Hal Buruk

Namun dia tak merasa gosip miring itu sepenuhnya memberi efek buruk. "Terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kita jadi diwawancara kalian juga. Diwawancara pihak televisi," tandas Ilham SMASH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.