Sukses

Ade "Govinda" Tepis Tuduhan Berselingkuh

Gitaris grup musik Govinda, Ade, menepis tuduhan yang menyebutkan dirinya berselingkuh sebagai penyebab hubungannya dengan Tiwi T2 kembali kandas.

Liputan6.com, Jakarta: Gitaris grup musik Govinda, Ade, menepis tuduhan yang menyebutkan dirinya berselingkuh sebagai penyebab hubungannya dengan Tiwi T2 kembali kandas.

Saat ditemui tim Hot Shot SCTV, baru-baru ini, Ade mengaku sedih karena harus putus dengan Tiwi. Namun, ia kecewa lantaran dituduh berselingkuh dengan dengan cewek yang sudah mempunyai suami dan anak.

"Ada gosip yang menyebutkan saya bertemu dengan wanita itu di Sarinah jam 12 malam. Tuduhan itu tidak benar dan sangat menyakitkan," ujar Ade. Kendati demikian, ia pun pasrah jika rencana pernikahannya harus dibatalkan.

Sebelumnya, Tiwi mencurahkan isi hatinya penyebab hubungannya dengan Ade yang sudah berjalan satu setengah tahun itu harus kandas di tengah jalan. Ia pun tak menyangka kekasihnya itu masih saja berselingkuh meski mereka sudah berencana menikah [baca: Tiwi T2 Curhat soal Ade].(ADI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.