Sukses

Inul Daratista Curhat soal Penampilan Seorang Artis

Inul Daratista menuangkan keresahannya soal penampilan seorang artis yang kerap dicibir masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista kerap menumpahkan keluh kesah ke dalam Instagram pribadinya. Kali ini, Inul Daratista berbicara panjang lebar soal penampilan.

Inul Daratista mengunggah sebuah foto pada Senin (12/3/2018). Dalam fotonya tersebut, Inul mengemukakan pendapatnya soal penampilan seorang artis.

Inul Daratista mengatakan bahwa sebagai seorang artis, sudah sepatutnya menjaga penampilan. Oleh karena itu, seharusnya tidak ada yang menyindir atau mencibir artis soal penampilannya.

"Namanya juga artis sah sah aja dandan gonta ganti setiap hari ben sing (agar yang) nonton ga bosen,ya tooh 😊 🤣selera ga bs sama tapi sbg artis berusaha nyenengin org banyak bukan sj dr dandanan yg pantes ga pantes di pantes pantesno,tapi demi memuaskan pemirsa dan penonton dan klien smua hrs sesuai," kata Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebutuhan Panggung

Untuk itu, wajar apabila seorang artis memaksimalkan penampilannya dari segala aspek. Hal itu demi terlihat indah di depan penonton.

"dr rambut,baju sepatu,acesories,sampe kuku dan gigi smua diurusin bahkan make up kudu tebal kadang2 demi kebutuhan panggung maupun lampu laser studio yg ganas di kulit wajah kita," lanjut Inul Daratista.

3 dari 5 halaman

Happy

Dari situ, Inul Daratista menyayangkan apabila masih ada saja masyarakat yang menyindir salah seorang artis terkait dandanannya.

"Tahukah anda ??? Bgmn kita dituntut utk selalu sempurna meskipun kadang LAMBEMU (mulutmu) sik nyocott dan nyinyir ???😁sedih tau !!!!!! Tapi kita hadapi smua dgn happy," ungkap Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

Pelayanan

Terakhir, Inul Daratista mencoba untuk menyadarkan masyarakat agar bisa lebih menghargai usaha para artis demi menghibur masyarakat.

"Jadi biar artis dandan sebenernya biar kelihatan rapi aja❤️dan kwalitas image artisnya terjaga dgn baik terlepas menor/tidak,gaya apa ngga, fashion opo ora kembali pd masing2 org (si artis ). tulisan ini menceritakan bgmn seorg artis memberikan pelayanan baik pd anda ❤️," tutup Inul Daratista.

5 dari 5 halaman

Dukungan

Respons warganet pun beragam. Sebagian besar setuju dengan apa yang disampaikan Inul Daratista dan mendukungnya.

"Biarin mba inul orang lain bilang apa yg penting pake duit sendiri ya mba inul ....yg penting g nyusahin orang ain ya mbae ayo berkarya lagi mba ....semoga keluarga mba inuk sehat terus," kata @yanieteteh.

"Nggak usah di hiraukan yg nyinyir mbak,mereka yg suka ngomong nyinyir belum tentu bisa sprti mbak inul,pokoknya tetap semangat !," tambah @sagitariusboy169.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.