Sukses

Usai Tereliminasi, Marion Jola: Kisah Terbahagia dalam Hidup...

Langkah Marion Jola hanya terhenti di babak enam besar.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol menjadi langkah terakhir bagi Marion Jola dalam menapaki jalan di ajang pencarian bakat menyanyi. Impian gadis asal Kupang itu untuk menjadi juara Indonesian Idol pun pupus sudah.

Marion Jola yang berada di posisi tak aman bersama Ayu, dinyatakan sebagai penerima voting terendah. Padahal sebagai penampil kedua, performa Marion Jola cukup ciamik dengan lagu "Ciao Adios" milik Anne Marie.

Marion Jola pun mengungkapkan perasaannya usai tersisih lewat akun Instagram pribadinya. Pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy ini menganggap pengalaman berada di panggung Spektakuler Show sebagai kisah paling bahagianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbahagia

"Kisah Terbahagia di dalam hidup ❤️ Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik ❤️," tulis Marion Jola.

3 dari 3 halaman

Suka Cita

Meski merasa sedih, namun dara 17 tahun itu sudah bisa menerima kegagalannya tersebut. Marion Jola merasa hal ini sebagai takdir Tuhan yang akan disambutnya dengan suka cita.

"Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz💞, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini 💗 Me Lavs Y’all !"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.