Sukses

Pacaran Tengah Malam, Prilly Latuconsina Dikritik Habis

Maxime Bouttier punya cara yang romantis untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina saat ini tengah menjalin cinta dengan Maxime Bouttier. Berbeda dengan pasangan lainnya, Prilly jarang memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial.

Apalagi keduanya sama-sama berkecimpung di dunia hiburan dan memiliki kesibukan masing-masing. Alhasil, sekalinya mengunggah foto, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier bikin semua orang iri.

Apalagi cara Maxime menunjukkan rasa cintanya kepada Prilly Latuconsina berbeda. Seperti kali ini, Maxime menghampiri bintang film Danur itu di tengah malam sepulang beraktivitas.

"Tengah malam. Aku tahu dia sangat lelah setelah melalui hari yang sulit, tapi dia masih datang dan mengucapkan selamat malam," cerita Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Selasa (13/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beruntung

Tak sedikit warganet iri kepada Prilly Latuconsina yang beruntung mendapatkan kekasih romantis seperti Maxime. "Pril... kamu sangat beruntung @prillylatuconsina96.. ngiri boleh kn pril.." ujar @aile__22.

"Iri dahh pengen punya cwo kaya @bouttier_maxime.. wkwkwkw... langgeng yah prill," sahut @kaniianissadewi.

 

3 dari 5 halaman

Bareng Papa dan Mama

Sayangnya, di antara segelintir orang yang iri, ada juga warganet yang beranggapan negatif. "Dua orang laki" dan perempuan berduaan di tengah malam dan yg ketiganya adalah???" kata @afittawirdja27.

Tak mau menimbulkan spekulasi negatif, Prilly Latuconsina pun menegaskan bahwa malam itu mereka tidak hanya berdua. "mama papa yang juga ikutan ngobrol hehe. Ini di rumah saya kali," jawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Serba Salah

Di sisi lain, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu merasa serba salah dan bingung harus bersikap seperti apa. Pasalnya, apa pun yang ia dan Maxime lakukan pasti langsung dikomentari.

"Waktu itu gak post di omel2in di bilang gak sayang haha pas post di omelin juga. Netizen generasi MSG," ungkap Prilly.

 

5 dari 5 halaman

Pacar Kecil

Selain Maxime, Prilly Latuconsina juga memiliki seorang pacar kecil yang bernama Kevin Bzezovski. Cowok kecil itu merupakan lawan main Prilly di film Danur.

Saking lengketnya, Kevin cemburu jika Prilly dengan Maxime. "Akhirnya Kevin mau jg difoto bareng setelah Prilly bilang "Kevin you're still my boyfriend!! (Kevin, kamu masih pacarku)" dan sesudahnya malah main bareng seru2an," cerita akun Instagram Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini