Sukses

Setelah Tereliminasi, Marion Jola: Beta Bersiap Ujian Nasional

Marion Jola sudah punya banyak rencana di luar sana setelah tereliminasi.

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan Marion Jola dinyatakan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.

Tak seperti sebelumnya, Senin (12/3/2018) malam tadi, Marion Jola berada di posisi tak aman lantaran mendapatkan jumlah voting terendah. Diiringi air mata, Marion diajak menyaksikan perjalanannya dari awal audisi hingga ke babak spektakuler.

Gadis kelahiran 12 Juni 2000 itu merasakan banyak pengalaman berharga selama berada di ajang ini. Apalagi, di dunia maya sempat beredar video mesum yang menampilkan wanita mirip dirinya.

"Ini pengalaman yang begitu luar biasa dalam hidup aku, dalam hidup Marion, dalam hidup Lala. Saya melewati banyak hal di sini buat Lala belajar banyak," ujar Marion Jola di akhir acara.

 

Saksikan video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan serta masukan kepadanya. Mulai dari penggemar hingga para juri.

"Terima kasih untuk dewan juri yang begitu luar biasa memberikan Lala masukan. Untuk lovers, kalian luar biasa. Sesuatu hal yang paling indah yang ada dalam hidup Marion," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ujian Nasional

Setelah tereliminasi rupanya Marion Jola sudah punya banyak rencana untuk dilakukan. Salah satunya yakni bersiap untuk menjalani Ujian Nasional (UN).

Seperti diketahui, saat ini Marion Jola masih berusia 17 tahun dan berstatus sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). "Berarti beta sekarang harus bersiap untuk Ujian Nasional. Doakan Ujian Nasionalnya berhasil," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Luar Biasa

Meski tereliminasi, bukan berarti langkah Marion Jola untuk menjadi penyanyi terkenal, terhenti. Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy itu akan terus mengejar mimpinya.

"Aku tidak akan berhenti sampai di sini. Aku akan tetap menjadi luar biasa, berkarier di bidang ini. Terima kasih banyak," papar Marion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.