Sukses

Khaira Maryam, Pesinetron yang Hobi Menari

Khaira Maryam sudah terbiasa melakukan aktivitas berbau seni sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Indonesia tak pernah sepi dari bibit-bibit berbakat yang siap menyalip para senior. Salah satunya adalah Khaira Maryam, pemain sinetron yang memiliki hobi menari.

Sejak kecil, Khaira Maryam sudah terbiasa melakukan aktivitas berbau seni. Seni tari menjadi andalan wanita yang terjun di dunia entertainment selama hampir dua tahun ini dalam menghibur orang lain.

"Dari kecil aku suka menari. Pernah ikutan lomba tari sampai jadi finalis. Masa kecil aku memang sudah berkesenian," kata Khaira Maryam saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Belakangan, Khaira Maryam tak lagi eksis di dunia tari yang ia lakoni sejak kecil. Akan tetapi, wajahnya justru muncul di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih ke Akting

"Bukan sebagai penari, tapi lebih ke akting," tutur aktris yang kini sedang meramaikan sinetron drama Ungkap yang ditayangkan SCTV ini.

 

3 dari 4 halaman

Bakat Seni

Di dunia akting, Khaira Maryam mengaku bisa melanjutkan kembali bakat seninya yang lain. Ia ternyata menemukan hal-hal yang memperluas kemampuannya di dunia hiburan.

4 dari 4 halaman

Talenta

"Rupanya selain bisa nari, aku juga bisa akting. Sutradara dan kru di lokasi suka dengan akting aku di depan kamera. Ini talenta yang sangat membanggakan buat aku," tutup penggemar Salman Khan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini