Sukses

Jatuh Sakit, Putri Titian Jadi Alay dan Lebay

Selayaknya wanita pada umumnya, emosi Putri Titian kerap naik turun.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian sudah jarang tampil di layar kaca. Istri Junior Liem itu kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus sang buah hati, Iori.

Selayaknya wanita pada umumnya, emosi Putri Titian kerap naik turun. Seperti kali ini, wanita yang akrab disapa Tian itu mengaku tiba-tiba kangen pada suaminya.

Padahal, Junior Liem tidak pergi kemana-mana dan sedang berada di dekatnya. Putri Titian pun langsung curhat melalui Instagram Story-nya, Senin (12/3/2018).

"Lagi kangen papi Iyon, padahal orang nya ada diruma lagi main game tapi berasa kangeeenbgtbgtbgtbgt," ungkap Putri Titian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Anak

Sedetik kemudian, Putri Titian merasa kangen pada putranya, Iori tanpa alasan yang jelas. Iori sendiri sedang tidur di sampingnya.

"Lalu tiba-tiba kangen anak, padahal anaknya disebelah lg bobo tapi rasanya pingin peluk kencengkencengbgtgamaulepas," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadi Alay dan Lebay

Rupanya, bintang sinetron Jungkir Bali Dunia Sissy itu mengaku sedang jatuh sakit. Putri Titian ingin dekat dengan semua anggota keluarganya.

"Kalo lagi sakit mamak jadi tambah alay dan lebay. Pasti maunya deket deket papi iyon, Iori, nyokap, bokap adeade.." paparnya.

4 dari 4 halaman

Demam

Bukan sakit parah, Putri Titian mengaku hanya sedang flu dan demam. Namun kondisi ini sukses bikin aktris berusia 26 tahun itu jadi manja.

"Sampe td siang telp nyokap suruh nginep diruma. Padahal sakitnya ga parah2 amat cuma pilekdemam doang tapi lebaynya wallahi... Ku bersyukur masih punya banyak orang yg sayang ma aku, makasih Tuhan.." akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.