Sukses

Soal Isu Nikah Siri, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Tahu

Nikita Mirzani enggan berkomentar soal isu pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Ibu dua anak itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya berencana menunaikan ibadah umrah bersama kekasih hatinya, Dipo Latief.

Hal tersebut lantas memunculkan pertanyaan, apakah Nikita Mirzani telah menikah dengan Dipo Latief? Pasalnya, kepergian dua sejoli yang belum menikah ke Tanah Suci, tentu menjadi hal yang tabu.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Nikita Mirzani malah mengumbar senyuman penuh arti. "Pokoknya dia pacar saya, dia pasangan hidup saya, jadi saya mau cium kek, saya mau apa kek, terserah," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Siri?

Nikita Mirzani tampaknya tak ingin bicara banyak soal kabar nikah sirinya. Aktris film Nenek Gayung itu mengatakan bahwa ada atau tidaknya pernikahan siri, hanya Tuhan yang mengetahuinya.

"Kok nikah bawa-bawa siri? Sudah dan belumnya hanya Tuhan yang tahu," kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Cari Tahu

Nikita Mirzani bahkan meminta media untuk mencari tahu sendiri tentang kebenaran gosip pernikahan sirinya tersebut.

4 dari 4 halaman

Pasti Umumkan Pernikahan

"Bukan menghindari zina ya. Banyak saja itu pada zina-zina. Bukan. Kalau Niki menikah pasti bilang. Ah, sudah-lah cari tahu saja sendiri gue sudah nikah apa belum. Biasanya pada kepo, pada tahu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.