Sukses

Syahrini Akan Hadir di Persidangan First Travel?

Syahrini diketahui sempat umrah melalui jasa First Travel.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat diminta keterangannya pihak berwajib terkait kasus dugaan penipuan uang jemaah yang dilakukan biro perjalanan First Travel. Kini, sidang yang mendudukkan tersangka Anniessa Hasibuan, Andika Surachman, dan Kiki Hasibuan sedang berjalan di PN Depok. 

Lantas, publik bertanya, akankah Syahrini dihadirkan di persidangan sebagai saksi? Maklum, Syahrini disebut-sebut sempat menjadi endorsement biro perjalanan tersebut dengan nilai jemaah kelas premium. 

Hotman Paris Hutapea selaku penasihat hukum Syahrini pun angkat bicara. Dia menjelaskan, Syarini memang sempat menjalani BAP. Bagaimana posisi kliennya dalam kasus ini, Hotman pun menjelaskan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu

"Aku belum tahu (akan dipanggil di persidangan). Kalau dia jadi saksi kan tidak boleh didampingi, jadi aku enggak tahu. Kan keterangan dia sudah ada di-BAP. Dan, dia bukan saksi kunci kok di situ," papar Hotman saat ditemui di Kopi Johny, Kepala Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

3 dari 4 halaman

Bukan Saksi Kunci

Pengacara nyentrik ini mengatakan dirinya masih belum mendengar kabar dari Syahrini akan dihadirkan dalam proses persidangan. "Enggak dengar. Karena kan masih pemeriksaan saksi-saksi kunci utama. Dia bukan saksi kunci lah di sana," kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Pasti Hadir

Meski begitu, Hotman mengatakan penyanyi yang terkenal dengan single "Sesuatu" itu pasti akan datang jika dipanggil di persidangan.

"Kalau dipanggil di persidangan pasti hadir. Kan dia juga sudah di-BAP," tutupnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.