Sukses

Nana Mirdad Kesal Fotonya di Bathtub Bareng Anak Diributkan

Unggahan terbaru Nana Mirdad bersama kedua anaknya dinilai beberapa warganet kurang pantas.

Liputan6.com, Jakarta - Nana Mirdad baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Unggahan terbaru Nana Mirdad bersama kedua anaknya dinilai beberapa warganet kurang pantas.

Dalam foto tersebut, Nana Mirdad terlihat berada didalam bathtub hotel bersama dengan kedua anaknya. Istri aktor Andrew White itu berada di tengah sambil memeluk putranya yang berusia 11 tahun, Jason.

Sementara putrinya, Sarah, memeluk Nana dari belakang. Sebuah stiker berbentuk hati juga sengaja ia tempelkan di tengah menutupi tubuh Nana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Besar

Melihat unggahannya tersebut, beberapa warganet merasa Nana tak pantas mandi bersama Jason karena putranya itu sudah terlalu besar untuk membersihkan tubuh bersama Ibunya.

"Men**********, Bersama anak laki yg beranjak gede,” tulis akun @eunikeelina

“Kok mandi ma anak co y sih?kan sudah besar mba anak y...jgn donkkk,” tulis akun @cerminrizqi.

3 dari 6 halaman

Geram

Menanggapi komentar tersebut, Nana akhirnya angkat bicara karena merasa geram dengan warganet yang terlalu mudah menilai sembarangan.

“Hi Ibu2.. Maaf sebelumnya.. Tapi kalau mau komentar apa ngga lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain j****? Sebenernya ngga perlu saya jelasin jg sih karena memang I don’t owe any explanation to anyone,” tulis kakak dari Naysila Mirdad ini.

4 dari 6 halaman

Sembarangan Menilai

Nana menjelaskan, pada saat itu keluarganya sedang berendam air hangat setelah berenang. Foto tersebut diambil ketika mereka sedang berada di bathtub sambil menonton televisi. Nana Mirdad sendiri meminta Andrew mengambil foto kebersamaan tersebut.

Nana Mirdad juga meminta agar warganet tidak sembarangan menilai apa pun tanpa tahu kondisi yang sebenarnya. “That’s the story behind the bathtub picture yang katanya jijik dan memalukan. Memang judging people itu sangat gampang kalau yang dilihat hanya covernya saja dan negative thinking,” ujarnya.

5 dari 6 halaman

Penjelasan

Ibu dua anak ini juga mengakui dirinya sedang moody sehingga mudah terpancing untuk memberi penjelasan. “Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gmn2.. Lebih ke arah gemes dengan negative judgement yang terlalu cepat.. Plus, sedang moody. A little bit of positivity wouldn’t hurt our souls. Thank youuu,” tutupnya.

6 dari 6 halaman

Dukungan

Penjelasan panjang Nana Mirdad ini mendapatkan banyak dukungan dari beberapa warganet juga. Banyak yang menilai sebenarnya yang dilakukan Nana Mirdad bersama anak-anaknya itu untuk menjalin kedekatan antara ibu dan anak.

"Wajar ajah sih dia mandi bareng anak dia kok bukan anak orang 😂 yg menjijikkan kalau dia mandi bareng anak orang 😆 buat mba @nanamirdad_ Bahagia selalu sama keluarga kecilnya" tulis akun @ans_pratiwi97.

"Love this family.. jgn biarkan komen negatif mengganggu kebahagiaan kalian." tulis akun @tokohosiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.