Sukses

Terawang Syahrini dan Mr H, Ini Kata Mbah Mijan

Liputan6.com, Jakarta - Video live Syahrini di Instagram pribadinya yang diunggah baru-baru ini telah menghebohkan warganet. Sebab, adik Syahrini, Aisyahrani, mengutarakan sindiran penuh tanya pada kakaknya tersebut.

Awalnya, seorang warganet bertanya melalui kolom komentar, "Teteh pacarnya siapa sekarang?" Aisyahrani lantas menyatakan bahwa Syahrini baru mendapat bunga dari seorang pria yang ia sebut sebagai Mr. H.

Tanggapan warganet langsung membanjiri linimasa Instagram. Paranormal terkenal, Mbah Mijan, pun tak mau kalah dalam mengomentari kabar heboh Syahrini tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalin Hubungan

Menurut penerawangan Mbah Mijan, Syahrini memang sudah menjalani hubungan dengan Mr. H sejak beberapa tahun lalu. Menurut Mbah Mijan, Mr. H merupakan seorang pengusaha sukses yang telah memiliki keluarga.

 

3 dari 5 halaman

Punya Keluarga Sah

"Jadi Mr. Hatu Hara ini sampai hari ini kalau yang saya lihat, saya terawang, saya amati, masih memiliki keluarga yang sah," ujar Mbah Mijan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pelakor?

Secara tidak langsung, Mbah Mijan menganggap Syahrini sebagai seseorang yang muncul di tengah rumah tangga seseorang. Namun, Mbah Mijan tak ingin menyebut Syahrini sebagai Pelakor alias Perebut Laki Orang.

"Aku juga enggak rela lah Syahrini disebut Pelakor. Walaupun sebetulnya... ya sebetulnya... tapi saya enggak rela juga kalau Syahrini disebut Pelakor," lanjut Mbah Mijan, penuh makna.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Sebelumnya, Aisyahrani sempat mengungkap klarifikasi soal pernyataannya yang menjadi kontroversial. Adik kandung sekaligus manajer Syahrini itu menyatakan bahwa Mr. H bukan merujuk pada seseorang, melainkan sebuah produk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.