Sukses

Deddy Corbuzier Beropini Soal Artis Alay, Anji Ikut Bersuara

Dunia hiburan Tanah Air masih diramaikan dengan video opini Deddy Corbuzier tentang artis alay.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air masih diramaikan dengan video opini Deddy Corbuzier baru-baru ini. Mentalist berusia 41 tahun itu mengungkapkan pendapatnya tentang artis alay di Tanah Air.

Pernyataan Deddy Corbuzier ini kemudian mendapat tanggapan dari berbagai pihak terutama kalangan selebritas. Istri Uya Kuya, Astrid misalnya yang menegaskan bahwa alay tidak haram.

"Alay itu tidak haram!! Tapi sombong bisa jadi dosa," tulis Astrid di Instagram Story-nya. Atau Ivan Gunawan yang mengunggah foto dirinya bersama Ruben Onsu dan menyebutnya tengah berpose alay.

Kali ini, giliran Anji yang ikut buka suara perihal julukan artis alay yang saat ini tengah merebak di Indonesia. Apakah Anji setuju dengan Deddy Corbuzier?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sungkan

Semula, Anji enggan berbicara hal ini karena sungkan. Pasalnya, mantan vokalis Drive itu mengaku kenal banyak artis yang mendapat julukan 'artis alay'.

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara," ujar Anji di Instagram Story-nya, Selasa (13/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Termotivasi Deddy Corbuzier

Namun, setelah melihat video opini Deddy Corbuzier, Anji pun mencoba bergerak. Anji menyelipkan harapan agar acara televisi yang dinilai 'alay' bisa segera diganti.

"Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," pintanya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Takut Dibenci

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Anji untuk menyuarakan hal demikian. Namun, Anji merasa tidak takut untuk dibenci rekan-rekan artis lainnya.

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-piir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalag kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay," akunya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Anji pun mengajak semua orang untuk ikut bersuara terkait banyaknya acara alay di televisi Tanah Air saat ini. "Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Anji