Sukses

Ungkap Kesan Manggung di TV Indonesia, Jonatan Cerrada: Aneh Rasanya

Jonatan Cerrada menulis kesannya ini dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Indonesian Idol semalam, Senin (12/3/2018), disemarakkan oleh penampilan Jonatan Cerrada. Meski perawakannya bule, pria tersebut tampil membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan fasih.

Siapa Jonatan Cerrada? Ia, ternyata adalah jebolan ajang acara kompetisi menyanyi asal Prancis, Pop Idol.

Sejak awal tahun ini, Jonatan Cerrada mulai meniti karier di Indonesia. Pria yang bermukim di Bali tersebut, merilis sebuah lagu berbahasa Indonesia, "Lelaki Lain di Hati", yang ia bawakan semalam.

Meski sudah punya pengalaman panjang beraksi di panggung, ternyata penampilannya semalam masih mengundang kesan tersendiri untuk Jonatan Cerrada.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

"Kalau ada satu kata untuk menggambarkan perasaan semalam menyanyi di Indonesian Idol: bizarre!" tulis Jonatan Cerrada lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (13/3/2018). Ya, sebagian besar komentar ini ia tulis dalam bahasa Indonesia, dengan sedikit campuran bahasa Inggris.

Jonatan mengaku tak bisa menghindari rasa gugup saat hendak tampil. "Deg-degan aneh rasanya kembali tampil di panggung di hadapan para juri dan banyak penonton. Apalagi bareng para penyanyi keren Indonesia!" kata dia.

3 dari 4 halaman

Jagoan Jonatan Cerrada

Tak hanya itu, Jonatan juga sempat mengungkapkan siapa jagoannya di ajang kompetisi ini. "Saya suka Maria: her powerful voice is amazing (suaranya yang kuat itu sangat menakjubkan), juga Abdul: great voice and warm personality (suara yang hebat dan kepribadiannya hangat)," kata dia.

Jonatan juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama dengan dua kontestan tersebut.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Jonatan ini langsung ditanggapi oleh para warganet. Sebagian besar, menyambut baik kehadiran pria 32 tahun ini di jagat musik Tanah Air.

"Keren ko penampilannya. Salut bgt kamu cinta ma Indonesia," kata @dian_hera712.

"Suka Suaranya bagus, sukses selalu ya," tutur @marni_marni93.

"Bravo @jonatancerrada penampilan kamu pun ikut luar biasa dengan berbahasa indonesia yg hebat," ujar @abdul.latif13.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.