Sukses

Jennifer Aniston Telah Kenalan dengan Anak-Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie?

Laporan terbaru menyebutkan, Brad Pitt menyebut Jennifer Aniston sebagai calon ibu yang baik di hadapan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Brad Pitt kembali menjalin kasih dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, telah pisah hampir satu dekade silam terus beredar luas.

Sejak dikabarkan cerai dengan Angelina Jolie pada 2016 silam, Brad Pitt dilaporkan merasa hidupnya hancur. Brad Pitt ternyata bisa menemukan ketenangan kembali setelah kembali menghubungi Jennifer Aniston.

Secara kebetulan, Jennifer Aniston ternyata juga mengumumkan tak bisa lagi mengarungi rumah tangga dengan suaminya, Justin Theroux, awal 2018 ini.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangannya, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan mulai menghabiskan waktu bersama. Bahkan, sang artis telah dikenalkan kepada anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie, diwratakan National Enquirer, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Calon Ibu yang Hebat

Sebuah sumber menyebutkan, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox penasaran dengan sosok Jennifer Aniston. Di hadapan anak-anaknya, Brad Pitt mengenalkan Jennifer Aniston sebagai calon ibu yang hebat.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Dibahas

Anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie sadar tak bisa bertanya kepada sang ibu. Tak diketahui bagaimana tanggapan anak-anak Brad Pitt mengenai Jennifer Aniston.

4 dari 5 halaman

Sempat Habiskan Waktu Bersama?

Laman New Idea menyebutkan, anak-anak Brad Pitt sempat menghabiskan waktu bersama Jennifer Aniston. Brad Pitt telah mengenalkan secara langsung kepada bintang serial Friends itu.

5 dari 5 halaman

Angelina Jolie Marah Besar

Angelina Jolie disebut-sebut marah besar dengan isu tersebut. Akibatnya, Angelina Jolie melarang Brad Pitt menemui anak-anaknya. Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie berubah pikiran di akhir perjanjian mengenai hak asuh anak.

"Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt," sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini