Sukses

Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri karena Bayaran?

Kabarnya Roro Fitria tak bisa memenuhi bayaran delapan pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan pengacara Roro Fitria mengundurkan diri. Keputusan itu diambil jelang pelengkapan berkas kasus Roro Fitria alias P21.

Salah satu tim pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas, mengatakan bahwa pihaknya sudah menandatangani surat keputusan untuk berhenti bekerja sama dengan Roro Fitria.

"Saya sampaikan bahwa sejak Senin, 12 Maret 2018, kami resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima oleh penyidik, Ibu Serepina," kata Nuning Tyas di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Bayaran?

Kabarnya, pengunduran diri itu dilakukan karena masalah bayaran. Apalagi Roro Fitria belum lama ini telah menjual mobil mewahnya.

Namun, hal itu langsung dibantah Nuning. Selama ini, kata Nuning, pihaknya memang tak dibayar dalam menangani kasus narkoba pesinetron Islam KTP tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Dibayar

"Kami dengan Roro berkawan sejak lama, jadi sifatnya membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kami bantu sebagai pengacara ya tentu kami bantu untuk proses hukumnya. Semua ikhlas, karena kami terpanggil memberikan bantuan hukum sebagai sahabat Roro," ujarnya

4 dari 4 halaman

Jual Mobil

Hanya saja, mengenai masalah ekonomi Roro Fitria yang dikaitkan dengan pengunduran diri delapan pengacaranya, Nuning menjawab.

"Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri saja. Kira-kira kuat enggak (bayar pengacara). Bayaran saya enggak sampai jual mobil kok, enggak sampai jual rumah," jelas Nuning Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.