Sukses

Syahrini Dapat Bayaran Rp 1 Triliun dari Mr.H?

Syahrini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Mr.H

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki siapa sosok Mr.H yang mengirim bunga kepada Syahrini akhirnya terjawab. Selain mengirim bunga, Mr. H kabarnya juga membayar Syahrini dengan bayaran mencapai 1 Triliun. Benarkah?

Sosok Mr. H yang diduga dekat dengan Syahrini memang adalah sebuah nama aplikasi video yang akan bekerjasama dengan wanita yang biasa disebut Incess itu.

Sang adik, Aisyahrini memberikan klarifikasi kakaknya tidak berhubungan dengan seorang pria, melainkan proyek terbaru. Dan kali ini, terungkap apa sebenarnya H yang bikin publik heboh itu. Ya, H adalah singkatan dari Hypstar, sebuah aplikasi sosial media untuk smartphone.

"Jadi mengenai berita yang kemarin aku nggak nyangka akan seviral ini. Jadi Mr H adalah Hypstar. Jadi aku nggak tahu dikirimin bunga karena dikirim ke kantor manajemen. Soalnya aku tidak pernah punya mantan namanya inisial H, tidak juga dekat sama yang inisial H, aku juga tidak berpacaran atau punya teman dekat inisial H. Jadi H itu memang klienku ini kemarin beri bunga ada sesuatu yang cetar yakni memberikan kontrak bernilai fantastis. Jadi itu sesuatunya," ujar Syahrini saat ditemui di peluncuran aplikasi Hypstar, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak 1 Triliun?

 

Ketika dimintai keterangan lebih detail mengenai kontrak atau bayaran yang ditanyakan, Syahrini enggan menjawabnya. Sang adik pun cuma memberikan indikasi jika kontrak kali ini nilainya besar, meski Ia tak menyebutkan nominalnya secara langsung.

"Karena bibir saya merah pasti gede banget (kontraknya). Doain ya biar sampai segitu (1 triliun rupiah)," pungkas Aisyahrani.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.