Sukses

Bayar Rp 6,4 Juta, Fans Dijanjikan Bisa Bertemu Lee Min Ho

Sang makelar menjanjikan kepada penggemar bahwa mereka diizinkan untuk berjalan berdampingan dengan Lee Min Ho yang sedang menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan Suzy, Lee Min Ho. Lee Min Ho yang saat ini sedang menjalani wajib militer kembali diterpa kabar kurang baik.

Penggemar Lee Min Ho dikabarkan ditipu oleh seorang makelar.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (13/3/2018), makelar ini menjanjikan kepada penggemar bahwa mereka diizinkan berjalan berdampingan dengan Lee Min Ho saat sang aktor mulai menjalani pelatihan militer.

Lee Min Ho memang dikabarkan akan masuk ke pusat pelatihan dasar militer pada 15 Maret mendatang selama empat minggu. Setelah empat minggu pelatihan dasar ini selesai, Lee Min Ho akan kembali melanjutkan kegiatannya sebagai petugas pelayanan publik.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izinkan

Makelar ini memasang harga 500 ribu won (Rp 6,4 juta) untuk satu orang, 600 ribu won (Rp 7,7 juta) untuk dua sampai tiga orang dan 700 ribu won (Rp 9 juta) untuk empat orang. Makelar ini juga berjanji bisa membawa salah satu penggemar masuk bersama dengan keluarga Lee Min Ho.

3 dari 4 halaman

Ragu

Ketika penggemar mulai meragukan penawaran ini, sang makelar langsung meyakinkan mereka tidak perlu ragu. Sudah terungkap bahwa makelar tersebut juga telah melakukan hal yang sama dengan selebriti lainnya dan juga menangani penggemar di Korea dan China.

4 dari 4 halaman

Respon Agensi

Hal ini langsung mendapat respons langsung dari agensi Lee Min Ho. Agensi tersebut mengatakan, "Walaupun itu tidak membahayakan agensi secara langsung , tetapi bisnis ini dilakukan dengan nama Lee Min Ho. Kita akan melakukan beberapa tindakan, entah melalui pengumuman atau lainnya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho