Sukses

Produk Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Angkat Bicara

Ayu Ting Ting tak terima produk kuenya dituding jamuran oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Pembahasan soal pedangdut Ayu Ting Ting memang seakan tak ada habisnya. Setelah kenyang dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pelantun "Alamat Palsu" itu kembali mendapat tuduhan pedas dari warganet.

Kali ini bukan soal tingkah lakunya yang dianggap negatif, tapi soal produk kulinernya.

Produk kue Ayu Ting Ting yang bernama "Kuenya Ayu" mendapat respons negatif dari seorang konsumen melalui media sosial.

Konsumen tersebut menyatakan bahwa kue yang dipromosikan Ayu Ting Ting tersebut jamuran. Konsumen itu juga menyertakan foto bukti keluhannya tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting menunjukkan ekspresi santai. Tampaknya, rekan kerja Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dalam salah satu acara televisi itu sudah mulai terbiasa dengan kritik pedas publik.

"Sudah biasa (dikritik), tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

3 dari 4 halaman

Dianggap Angin Lalu

Senada dengan klarifikasi manajemen Ayu Ting Ting, pelantun "Sambalado" itu juga menyangkal tudingan konsumen tersebut. Menurut janda satu anak itu, keluhan konsumen tersebut hanya bualan belaka.

"Enggak (terpengaruh). Itu kan enggak benar. Biarin saja orang mau fitnah," tutup Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Sikap tidak peduli Ayu Ting Ting tersebut pun ditunjukkan dengan tetap mempromosikan produk kuenya di Instagram. Kini, gerai produk "Kuenya Ayu" teranyar pun baru dibuka di Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.