Sukses

Benarkah Elly Sugigi Akan Menikah Lagi, Begini Klarifikasinya

Elly Sugigi sempat mendapatkan ucapan selamat dari Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dikabarkan akan segera menikah lagi. Hal itu terkuak dari komentar yang dikatakan oleh artis Irish Bella di akun Instagram. Elly Sugigi belum lama ini memang memperkenalkan kekasih terbarunya bernama Irfan Sbaztian. Dalam komentar di media sosial, perihal hari pernikahan sang komedian itu kemudian memicu tanda tanya dari netizen. Benarkah Elly Sugigi akan menikah

Tak hanya itu, ada isu lain yang santer beredar terkait kabar pernikahan Elly Sugigi, yakni mengenai undangan pernikahan yang hanya disebar lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp.

"Belum menikah mas, itu Iris Bella bercanda hehehe. Kalau nikah kita kabari kok," ujar Elly Sugigi saat dikonfirmasi Kapanlagi.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Undangan

 

Di media sosial sendiri, Elly Sugigi memang tidak melakukan pembelaan, ia malah menyampaikan terima kasih terhadap siapa pun yang telah berkomentar baik maupun buruk. Ia juga tidak mempermasalahkan dan menyerahkan semuanya pada Allah.

Selain itu, Elly juga mengklarifikasi mengenai undangan yang tersebar melalui WhatsApp. "Bukan, hahahaha," ucapnya dengan santai.

 

3 dari 3 halaman

4 Kali Gagal

 

Pengalaman buruk 4 kali gagal membina rumah tangga tampaknya membuat Elly menjadi lebih bijak dalam membuat keputusan. Namun, pada suatu kesempatan, Elly pernah berujar kepada putrinya bahwa ia tidak akan menikah lagi. Jawaban dan pernyataan Elly Sugigi pada putrinya yang agak berbeda semakin membuat penasaran banyak orang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.