Sukses

Sinopsis Inikah Cinta: Momen Romantis Astha dan Shlok

Serial India Inikah Cinta hadir di SCTV setiap hari mulai pukul 7.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta hari ini memasuki episode ke-57. Serial India ini masih melanjutkan kisah tentang kehidupan rumah tangga pasangan muda Astha dan Shlok.Seperti apa kisah Inikah Cinta kali ini?

Diceritakan Astha dan Shlok menghabiskan momen romantis bersama. Kemudian, Astha, Sojal dan Anjali pergi ke kuil. Kalindi dan Jyoti juga ada di sana. Abhay yang melihat  Jyoti dan Anjali menyimpulkan bahwa Jyoti masih tinggal di rumah Agnihotri.

Sementara itu Siddharth gembira atas promosinya dan menawarkan Varad beberapa kheer. Akankah Varad bisa melihat bahwa Jyoti yang mempersiapkan itu? Sementara, Abhay dan Sulabha yang tiba di kediaman keluarga Agnihotri menuduh atas kaburnya Jyoti.

Astha dan Sojal meyakinkan Abhay bahwa mereka tidak tahu tentang keberadaan Jyoti. Anjali hancur karena Jyoti hilang. Dan, Siddharth memberikan hadiah kepada Jyoti.

Bagaimana kisah selengkapnya episode Inikah Cinta hari ini? Jangan lupa saksikan, episode Rabu (14/3/2018) mulai pukul 7.30 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini