Sukses

Desta Habiskan Rp 40 Juta dalam Setengah Jam

Desta menikmati pengalamannya menjadi host Kuis Kaget Uang Kaget.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta, atau dikenal dengan nama Desta, membuat keriuhan lantaran membagi-bagikan Rp 40 juta hanya dalam 30 menit pada Sabtu (10/3/2018). Hebohnya lagi, aksi tersebut disaksikan oleh lebih dari 17 ribu orang.

Aksi Desta tersebut yang dimaksud merupakan bagian dari kuis interaktif bertajuk Kuis Kaget Uang Kaget yang digagas oleh BIGO Live dan UC Browser. Desta yang malam itu menjadi pemandu acara didampingi oleh Elvira, host resmi BIGO Live, membagi-bagikan uang dengan total Rp 40 juta yang ramai diikuti oleh lebih dari 17 ribu orang di aplikasi BIGO Live pada user id: @bigolive_id.


Malam itu, Desta mengajukan pertanyaan yang bertemakan sepak bola dan harus dijawab dengan benar sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah total Rp 40 juta yang disediakan oleh BIGO Live dan UC Browser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Menikmati

Dalam Instagram Story-nya, Desta tampak sangat menikmati pengalamannya menjadi host Kuis Kaget Uang Kaget. Pada kuis malam itu, kode unik milik Desta dibagikan lebih dari 15 ribu kali yang menjadi penanda besarnya antusiasme peserta kuis. Sesuai dengan janjinya apabila kode unik Desta dibagikan lebih dari lima ribu kali, maka hadiah pada malam selanjutnya akan digandakan sebagai tanda terima kasih atas besarnya antuasiasme peserta kuis.


"Seru sih, pengalaman pertama kayak begini, pesertanya keren-keren jadi kuisnya juga ikutan seru," kata Desta dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

 

3 dari 4 halaman

Posisi Pemain Bola


Dari 12 pertanyaan yang diajukan, ada salah satu pertanyaan menarik, yaitu posisi apa yang cocok apabila Desta menjadi pemain sepak bola di tim nasional Indonesia. Desta mengaku, "Saya mungkin cocok menjadi ball boy, karena usia sudah tidak mungkin lagi menjadi pemain. Tapi sebenarnya saya juga cocok menjadi pelatih."

Kuis Kaget Uang Kaget merupakan kuis interaktif yang diadakan setiap hari pukul 20.00 WIB dan 21.00 WIB dan sudah berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 di aplikasi BIGO Live. Kuis ini terdiri dari 12 pertanyaan pengetahuan umum yang setiap harinya menyajikan tema yang berbeda dengan memberikan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah. Setiap akhir pekan, kuis akan semakin meriah karena akan dipandu oleh berbagai selebritas ternama Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Aplikasi

Saat ini, Kuis Kaget Uang Kaget telah dapat dimainkan di aplikasi BIGO LIVE, baik oleh para pengguna Android maupun iOS. Terkait dengan hal tersebut, Agung Budiman selaku Communication & Government Manager BIGO Live Indonesia menjelaskan sebagai penutup.

"BIGO Live secara berkala berupaya memberikan konten menarik dan positif yang dapat dinikmati oleh pengguna android dan iOS. Berbagai fitur baru kami perkenalkan kepada publik untuk memberikan pengalaman mengesankan kepada pengguna setia BIGO Live dan agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan manfaat dari layanan live-stream yang BIGO Live sajikan, seperti yang terbaru ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.