Sukses

Pernyataan Deddy Corbuzier soal Artis Alay Bikin Nikita Mirzani Kesal

Nikita Mirzani menganggap Deddy Corbuzier terlalu mencampuri urusan orang.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier masih menjadi bahan pembicaraan lantaran sikapnya yang menentang program televisi dan artis alay. Tak hanya masyarakat umum, kalangan artis lain juga membicarakan hal ini, salah satunya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani angkat bicara soal masalah tersebut. Wanita 31 tahun itu mengaku kesal dengan pernyataan Deddy Corbuzier tentang program televisi dan artis alay.

Sebagai salah satu artis yang mengisi acara di televisi, Nikita Mirzani menganggap Deddy Corbuzier terlalu mencampuri urusan orang.

“Ah lagian gak usah ngurusin program orang lain deh, urus aja program masing-masing. Kita cari makan sama-sama kok di dunia yang sama. Gak usah ngusik-ngusik yang lain lah,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menantang Deddy

Nikita Mirzani juga menantang Deddy Corbuzier untuk membuktikan bahwa acaranya lebih berkualitas dari acara alay yang Deddy sindir.

“Kalau memang acara itu alay ya udah biarin aja, lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu,” kata Nikita Mirzani sedikit geram.

3 dari 5 halaman

Pandangan

Nikita Mirzani memiliki pandangannya sendiri soal acara-acara alay yang dimaksud Deddy Corbuzier.

“Yang enggak alay itu ya berita-berita tentang kriminal, news, itu gak alay. Tapi kalau udah manggil bintang tamu pasti semua jadi alay karena secara tidak langsung kita akan menanyakan bagaimana kabarnya dia, apa yang sedang terjadi dan sebagainya,” ungkap Nikita Mirzani.

 

4 dari 5 halaman

Dibahas

Masalah ini juga sebenarnya sudah menjadi pembahasan di kalangan artis lain. Termasuk Nikita Mirzani dengan Uya Kuya yang berada dalam acara yang sama.

"Kami (bersama Uya Kuya) ada ngebahas sih tapi ngebahasnya sih sederhana aja. Kalau di PPPH (Pagi Pagi Pasti Happy) sih ya kita memang membicarakan orang tapi itu udah programnya, namanya juga Pagi Pagi Pasti Happy yang kita ulas bahasnya gosip," kata Nikita Mirzani lagi.

 

5 dari 5 halaman

Konfirmasi

Sejatinya, dalam acara yang dibawakan Nikita Mirzani itu, setiap bintang tamu sudah dikonfirmasi sebelumnya soal kebersediaannya ditanya-tanya mengenai gosip yang terkait bintang tamu tersebut.

"Ketika bintang tamu ditanya pun kita harus tanya juga bersedia gak ditanyain, kalau enggak bersedia ga usah ditanyain. As simple as that aja sih," lanjut Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.