Sukses

Dagangan Snack Maia Estianty Dikritik Mahal dan Tak Bersih?

Maia Estianty kini ikut-ikutan merambah bisnis snack oleh-oleh kekinian. Apa yang dijual?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty kembali menjajal kemampuan binisnya. Janda Ahmad Dhani ini punya dagangan baru. Setelah sukses dengan bisnis makeup, Maia Estianty merambah ke bisnis kuliner.

Siapa sangka, Maia Estianty kini merilis produk snack kekinian yang diberi nama Snack Al El Dul. Ternyata, ada alasan kenapa Maia membuat bisnis dengan nama ketiga putranya itu.

"Skin care alhamdulillah masih jalan, untuk project snack ini bunda lebih pada mengajarkan bisnis ke anak-anaknya makanya kenapa diberi nama snack Al El Dul," jelas Adel, manajer Maia Estianty saat dihubungi KapanLagi.com lewat WhatsApp, Selasa (13/3/2018). 

Bagaimana prospek bisnis baru Maia Estianty di tengah persaingan ketat di industri ini? Maklum, banyak artis juga yang kini punya dagangan kue oleh-oleh kekinian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mahal

Belakangan, snack kekinian dengan bumbu salted egg itu mendapat kritikan karena dianggap harganya yang mahal. Dengan isi seberat 80 gram, harga termurah dibanderol sampai dengan Rp 65 ribu.

"Snack Al El Dul menggunakan bahan premium, sehingga rasanya tidak asal-asalan dan berani diadu rasanya dengan produk-produk sejenis dari luar yang harganya jauh lebih mahal," kata sang manajer memberikan alasan. 

3 dari 3 halaman

Masukan

Lewat manajernya, diketahui Maia cukup berbesar hati menerima kritikan dari konsumen. Apalagi setelah terungkap di video review dari Youtuber Anak Kuliner yang mendapati masih banyak bulu di produk kulit ayam yang menjadi snack yang dipasarkannya.

"Kami memproduksi ribuan, pasti ada kekurangan. Tapi dengan adanya masukan ini, kami akan semakin memperbaiki sistem quality control Snack Al El Dul. Dan masukan atau keluhan dari customer sudah kami sampaikan kepada supplier kulit ayam Snack Al El Dul," kata Adel sang manajer, mewakili Maia. 

 

Sumber: Kapanlangi.com

Reporter: Ayu Srikhandini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.