Sukses

Witherspoon Bakal Terima Generation Award

MTV mengatakan Reese Witherspoon akan segera menerima penghargaan bergengsi Generation Award.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis cantik Reese Witherspoon sebaiknya segera menyisihkan sedikit ruang di lemari piala, karena sebentar lagi MTV akan memberikan penghargaan khusus MTV Generation Award. Presiden MTV Stephen Friedman menilai Witherspoon sebagai artis serba bisa di zamannya. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (1/6).

Witherspoon, peraih Oscar berusia 35 tahun, akan menerima penghargaan di acara MTV Movie Award, akhir pekan mendatang. Bintang "Saturday Night Live" Jason Sudeikis dipercaya menjadi pembawa acara di Gibson Amphitheater. Acara tersebut dimeriahkan Ryan Reynolds, Blake Lively, Steve Carell, Shia LaBeouf, Patrick Dempsey, Cameron Diaz, Selena Gomez, dan Nicki Minaj.  

Fans MTV telah memilih beberapa kategori secara online, di antaranya Ciuman Terbaik, Penjahat Terbaik, dan Kalimat Terbaik dari sebuah film. Sebelum Witherspoon, Generation Award dimenangkan Sandra Bullock, Ben Stiller, Adam Sandler, Mike Myers, Tom Cruise, dan Jim Carrey.

Tak hanya penyerahan piala, MTV Movie Awards berencana menampilkan potongan film Twilight terbaru, Breaking Dawn Part 1. (Vin) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini