Sukses

Ucapkan Belasungkawa pada Stephen Hawking, Luna Maya Salah Tulis Nama

Luna Maya ikut berduka atas kepergian Stephen Hawking untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Stephen Hawking untuk selama-lamanya, bukan saja membawa duka bagi kalangan para ilmuwan, tapi juga kaum selebritas dunia termasuk Indonesia.

Melalui akun Instagram, Rabu (14/3/2018), Luna Maya pun mengucapkan bela sungkawa pada Stephen Hawking. Mantan kekasih Ariel NOAH pun mengunggah foto hitam putih Stephen Hawking.

"Rest In Peace Sir #stevenhawking," tulisnya sebagai keterangan foto. Tak lupa Luna Maya pun membubuhkan emotikon hati untuk Stephen Hawking. 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai

Sebanyak 4 ribu lebih orang menyukai posting-an Luna Maya hanya dalam waktu satu jam saja dari awal mengunggah. Dan sekitar 42 orang ikut mengucapkan belasungkawa.

 

3 dari 4 halaman

Diingatkan

Namun ada satu akun yang mengingatkan Luna Maya akan kesalahannya menulis nama mendiang.

"Ralat sedikit mbak cantik..Stephen Hawking bukan Steven Hawking..," tulis akun @justwidya.

 

4 dari 4 halaman

Eddie Redmayne

Sementara itu, meninggalnya Stephen Hawking mengingatkan kembali sebuah film tentang dirinya yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Berkat perannya itu, Eddie Redmayne meraih Piala Oscar 2015 untuk kategori Aktor Terbaik dalam film The Theory of Everthing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.