Sukses

Karina Ranau Jadi Orang Ketiga Perceraian Kalina Ocktaranny?

Berembus kabar perceraian Kalina Ocktaranny dipicu kehadiran orang ketiga. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dengan Muhammad Hendrayan, berada di ujung tanduk. 

Kalina Ocktaranny diketahui sudah menggugat cerai Muhammad Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu. Sementara itu, sidang mediasi mereka sudah bergulir pada 8 Maret 2018 di PA TIgaraksa, Tangerang.

Gugatan cerai yang dilayangkan Kalina Ocktaranny kepada suaminya itu mencuri perhatian masyarakat. Apalagi, keduanya belum setahun membina mahligai rumah tangga.

Kabarnya, selain ketidakharmonisan dalam berumah tangga, gugatan perceraian yang diminta Kalina Ocktaranny juga berkaitan dengan isu orang ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Selingkuh?

Nama Karina Ranau, istri dari komedian Epi Kusnandar sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Hendrayan.

3 dari 4 halaman

Karina Ranau

“Saya kira kalian sudah dengar juga (isu suami baru Kalina selingkuh). Ada kaitannya dengan Karina Ranau. Kami tidak menuduh, hanya menduga-duga saja," kata kuasa hukum Kalina Ocktaranny, Razman Arif Nasution, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2018).

4 dari 4 halaman

Unggah Foto

Mencuatnya nama Karina Ranau sebagai orang ketiga, dikatakan Razman Arif, mencuat karena foto yang viral di media sosial.

"Yang pasti persoalan dengan Karina Ranau bukan sesuatu yang serius. Hanya saja, menyayangkan sikap Karina yang posting foto dengan Hendra. Kan dia sudah jadi suami orang,” kata Razman Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.