Sukses

Manggung di Swiss, Harry Styles Bikin Kaget Penonton

Harry Styles sukses mengejutkan para penonton yang melihat aksinya di panggung.

Liputan6.com, Basel, Swiss - Para penggemar Harry Styles saat ia sedang menggelar tur keliling dunia yang digelar pertama kali di Basel, Swiss pada Minggu (11/3/2018) malam. Tak disangka, Harry ternyata sukses mengejutkan para penonton yang melihat aksinya di panggung.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (13/3/2018), Harry Styles menyanyikan dua buah lagu yang belum pernah ia bawakan sebelumnya. Lagu baru tersebut adalah "Anna" dan "Medicine".

Personel One Direction ini juga turut mencatat bahwa dua lagu baru tersebut awalnya diciptakan selama proses penggarapan album perdananya. Namun pada akhirnya, "Anna" dan "Medicine" tidak berhasil diselesaikan ketika proses pembuatannya mencapai tahap akhir.

"Dua tahun lalu saya mulai membuat album pertama saya. Kalian sungguh luar biasa bisa melalui keseluruhan proses ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian. Kami menulis banyak lagu untuk album ini dan kami memilih 10. Dan kami belum pernah memainkan yang satu ini sebelumnya," kata Harry Styles di panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Dua Lagu Baru

Harry Styles menyanyikan "Medicine" terlebih dahulu sambil berkeliling panggung. Lagunya sendiri memiliki makna mengenai seseorang yang membutuhkan obat agar bisa beristirahat.

Sementara itu, "Anna" merupakan lagu berirama pop rock yang melibatkan permainan gitar akustik dari lagu "Faith" milik George Michaels. Kisah lagunya bercerita tentang luapan hati seorang pria terhadap wanita bernama Anna.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Kabar

Hingga kini, belum ada kabar mengenai rencana Harry Styles untuk merilis dari lagu tersebut dalam bentuk rekaman. Namun, para penggemar telah meminta agar Harry dengan segera merilisnya.

4 dari 4 halaman

Lagu One Direction

Selain itu, Harry Styles juga turut membawakan beberapa lagu One Direction seperti "Stockholm Syndrome", "If I Could Fly" dan "What Makes You Beautiful".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.