Sukses

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersatu Berkat George Clooney?

Kabarnya, Brad Pitt dan Jennifer Aniston bisa kembali bersama karena adanya bantuan dari George Clooney.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 2016, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Kebersamaan mereka selama lebih dari 10 tahun bersama enam orang anak, terpaksa harus berakhir.

Sementara, Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux, awal 2018. Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi. Padahal, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston.

Setelah berpisah dari pasangan masing-masing, kabar lain mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama. Bahkan, mereka telah dekat lagi sejak akhir tahun 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena George Clooney?

Kebersamaan Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan karena campur tangan George Clooney. Aktor yang memerankan James Bond itu disebut-sebut menjadi mak comblang bagi keduanya.

3 dari 5 halaman

Memberikan Saran

Seorang sumber menyebutkan, "George Clooney yang memberikan saran kepada brad Pitt untuk memulai kembali hubungannya dengan Jennifer Aniston," seperti diwartakan laman New Idea, Rabu (14/3/2018).

4 dari 5 halaman

Bertemu dengan George Clooney

Setelah berpisah dengan Justin Theroux, Jennifer Aniston sempat resah. Saat itu, George Clooney sempat menenangkannya.

5 dari 5 halaman

Saling Mengisi

Kabar lain mengatakan, George Clooney mempertemukan kembali Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Setelah sempat bersama beberapa waktu, Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut menyadari mereka memang ditakdirkan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.