Sukses

Sering Di-bully Warganet, Vanesha Prescilla: Aku Strong Kok

Vanesha Prescilla tak membiarkan ujaran kebencian ini mempengaruhi pikiran dan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda pendatang baru Vanesha Prescilla belakangan ini kerap menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial. Terutama, yang mempermasalahkan kedekatannya dengan para lawan mainnya di film. 

Bahkan sejumlah omongan haters yang kelewatan membuat kakak Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, tak bisa tinggal diam. Baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya, ia mencatat sejumlah data mengenai seorang hater dan berjanji untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Sementara itu Vanesha Prescilla sendiri mengaku belum sempat membaca langsung komentar dari warganet dengan akun Instagram @flor.a1829 itu.

Namun ia memahami kemarahan sang kakak karena ucapan warganet tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekali Ini Saja

"Iya itu kan Kakak enggak suka lihat adiknya diperlakukan seperti itu," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2018).

Apalagi, bukan sekali ini saja Vanesha menjadi sasaran ujaran kebencian dari warganet.

3 dari 4 halaman

Kuat

Meski kerap menjadi bulan-bulanan haters, Vanesha Prescilla tak membiarkan ujaran kebencian ini mempengaruhi pikiran dan perasaannya. "Kalau bikin down, enggak. Aku strong kok," kata perempuan 18 tahun ini sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Tidak Mempengaruhi

Ia juga mengatakan resepnya dalam menghadapi serangan ujaran kebencian seperti ini. "Sulit kalau kita berharap mereka yang di luar berhenti (mengirim ujaran kebencian). Jadi aku aja yang mencoba dari dalam supaya yang seperti ini tidak mempengaruhi aku," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.