Sukses

Apa Alasan Chika Jessica Larang Kalina Ocktaranny Bertemu Anak?

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessika dan Kalina Ocktaranny sedang menjadi sorotan. Dua perempuan ini diketahui pernah dekat dengan Deddy Corbuzier. Yang satu belum jelas statusnya, sementara yang lain adalahi mantan istri sang ilusiionis.

Beberapa waktu lalu warganet sempat tersengat lantaran Deddy Corbuzier mengungkap alasan kenapa dia tak bisa menikahi wanita yang melarang mantan istri dan putranya bertemu. Dan jari telunjuk pun terarah ke sosok Chika Jessica. 

Apalagi sejurus kemudian Kalina Ocktaranny mencurahkan isi hatinya di Insta Story. Dalam curhatannya itu, Kalina merasa sedih karena Chika meminta Deddy untuk melarang dirinya bertemu dengan putranya sendiri. Kalina pun memohon agar Chika Jessica tidak melakukan hal itu lagi.

Razman Arif Nasution, sahabat sekaligus pengacara perceraian Kalina Ocktaranny dengan Hendrayan, kemudian menjelaskan tentang apa yang dirasakan oleh kliennya. Kata Razman, Kalina menegaskan tak ada hubungan lagi dengan Deddy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bersumpah

"Dia (Kalina) sudah bersumpah ke saya. (Kalina bilang) 'Saya, Demi Allah, tidak ada apa-apa dengan Deddy Corbuzier. Dia mantan saya. Kami kakak adik.' Selama ini tuh nggak ada masalah. Ternyata sekarang ini menurut dia ada gangguan dari pihak Jessica-nya. Saya berharap Jessica, kalau Anda ingin rumah tangga atau berpacaran atau berhubungan dengan Deddy, silakan. Tapi yang namanya buah hati janganlah (diurusin)," kata Razman, saat ditemui di Studio P3H Trans TV, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

3 dari 4 halaman

Mau Merawat

Lebih lanjut Razman mengatakan, "Kalau Chika Jessica berusaha untuk merawatnya, itu menurut saya kira keliru. Nggak boleh dong. Tatkala dia itu harus menjadi istri Deddy Corbuzier, Azka nggak boleh dilepaskan begitu saja. Oleh karena itu, posisinya untuk menyelesaikan persoalan mereka, harus diperbaiki. Azka ditempatkan sesuai porsinya. Hendra ditempatkan sebagai suami, Kalina sebagai istri, Deddy sebagai mantan suami, Azka sebagai anak. Kalau itu dilakukan, maka akan berjalan dengan baik."

4 dari 4 halaman

Agak Repot

Razman lalu menyampaikan pendapatnya. Dia punya dugaan apa yang menyebabkan Chika melarang Azka bertemu dengan Kalina. Dugaan ini ada kaitannya dengan permasalahan rumah tangga Kalina dan Hendra.

"Mungkin Jessica melihat ada masalah antara Hendra dengan Kalina. Barangkali dia bersikap tidak bagus, sehingga Kalina merasa mungkin datang agak sulit, agak repot. Saya sih pernah dengar-dengar, Kalina sering datang (menemui Azka), tapi dia merasa terganggu," kata Razman.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini