Sukses

Adik Raffi Ahmad Nikah, Suvenirnya Cangkir dan Sendok

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tinggal menghitung hari menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tinggal menghitung hari bersanding dengan Jeje Govinda di pelaminan.

Tante Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui mengikat janji suci pernikahan bersama Jeje Govinda pada 21 April 2018.

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih merampungkan urusan persiapan pernikahan yang sudah mendekati tahap final.

Khusus untuk urusan ini, Raffi Ahmad sama sekali tak dilibatkan. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memilih untuk mempersiapkan pernikahan sesuai keinginan sendiri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

80 Persen

"Alhamdulillah persiapan (pernikahan) sudah 80 persen," ucap Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Meski masih ada kekurangan, diakui Jeje Govinda, hal itu tak mengurangi semangatnya bersama Syahnaz Sadiqah untuk membereskan persiapan pernikahan.

 

 

3 dari 4 halaman

Undangan

Jeje Govinda mengatakan, persiapan pernikahannya hanya menyisakan hal kecil. Salah satunya, undangan untuk kerabat dekat.

"Tinggal undangan sih yang belum jadi. Sama printilan-printilan kecil seperti koordinator penerima tamu, pihak yang mengurus teman media," Jeje Govinda melanjutkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Cangkir dan Sendok

Urusan suvenir tak luput dari perhatian Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya sudah mempersiapkan cinderamata yang lazimnya dibagikan kepada tamu undangan. 

"Nanti paling (suvenir) cangkir sama sendok," Jeje Govinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.