Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Desi Kembali Salah Paham pada Rangga-Afifah, Aris Tak Bisa Tinggalkan Yuni

Berikut sinopsis Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga masih bersaing ketat dengan dua 'saudaranya'; Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta, sebagai sinetron berpredikat nomer 1 di SCTV juga di papan rating. Rabu (14/3/2018) malam ini sendiri, sinetron yang didukung sederet pesinetron papan atas itu akan mencapai episodenya yang ke-90.

Kisah Yuni (Marshanda) yang mengalami stress usai kematian anaknya masih jadi fokus cerita Orang Ketiga dalam seminggu terakhir. Selain itu, rencana pertunangan Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Desi (Indah Indriana) juga tak kalah seru disimak. Pasalnya, Desi tahu jika Rangga masih menyimpan rasa pada Afifah (Naysilla Mirdad) yang jelas-jelas sudah bersuami, Aris (Rionaldo Stokhorst).

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Sebelum menyaksikannya nanti malam, yuk simak sinopsis Orang Ketiga di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah menemani Desi dan Rangga ke butik untuk memilih baju tunangan. Afifah yang pilihkan, sedang Desi dan Rangga tinggal mencobanya. Afifah lalu melihat-lihat baju yang lain. Oleh staf butik, Afifah malah ditawari buat mencoba salah satu baju di sana. Afifah kaget dan langsung menolak dan bilang kalau dia sudah menikah. Tapi staf butik tetap menyuruh Afifah mencoba. Afifah jadi tertarik dan lalu mencobanya.

Rangga yang sudah keluar lebih dulu dengan baju untuk tunangannya, tertegun dan terpesona melihat Afifah. Tapi Afifah tak menyadari dan malah merapihkan kerah baju Rangga yang miring. Staf butik mengira kalau mereka adalah pasangan dan langsung mengambil foto buat arsip dan kenang-kenangan butik. Rangga dan Afifah kaget tahu mereka difoto berdua. Belum sempat menjelaskan, Desi sudah keluar dan kaget melihat mereka. Desi pun marah dan buru-buru pergi.

Afifah mengejar Desi dan berusaha menahannya. Tapi Desi terlanjur marah karena merasa Afifah tak pernah tulus membantunya. Afifah jadi serba salah. Afifah minta maaf dan menjelaskan kalau tadi cuma mau mencoba baju dan staf butik salah paham. Tapi Desi sudah sangat marah dan akhirnya malah bilang tak akan jadi memakai EO Vino kalau yang mengurus tetap Afifah.

Yuni masih menangis meratap-ratap di makam Adit. Laras yang bingung dan sedih coba menenangkan tapi tak bisa. Akhirnya Laras terpaksa menelpon Aris karena berpikir cuma Aris yang bisa menenangkan Yuni. Laras pun minta tolong Aris buat menjemput Yuni. Aris serba salah karena ingat janjinya ke Afifah. Tapi Laras terus memohon dan setelah itu janji tak akan mengganggu Aris lagi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris akhirnya berhasil bikin Yuni tenang lagi dengan cara yang beda. Aris juga memohon Yuni harus kuat karena dia tak bisa begini terus. Laras berterima kasih dan minta maaf karena terus merepotkan Aris. Laras janji akan coba bicara pada Yuni agar bisa bangkit.

Aris yang mau balik naik mobilnya, melihat Ivan (Donny Michael) sedang mengintai di depan rumah Yuni. Aris akhirnya menghampirinya dan menanyakan maksud kedatangan Ivan. Ivan langsung mengelak dituduh mengirim rakitan mobil Adit yang membuat Yuni tertekan. Tapi Ivan mengaku kalau ia memang ingin Yuni lebih hancur lagi sebagai balasan dari kematian Adit.

Apakah Aris akan membiarkan Ivan terus menghancurkan Yuni? Namun, apakah Aris juga harus terus berbohong pada Afifah demi menolong Yuni? Lantas, bagaimana pula dengan hubungan Afifah setelah Desi kembali mencurigainya dengan Rangga? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.