Sukses

Ada Chika Jessica, Kalina Ocktaranny Sulit Bertemu Anak

Kalina Ocktaranny sempat blak-blakan soal masalah yang dihadapinya dengan Chika Jessica.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny sudah blak-blakan soal kesulitannya bertemu Azka, anak dari pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier. 

Melalui media sosial, Kalina Ocktaranny mengungkap fakta mengejutkan jika dirinya mendapat halangan bertemu dengan anak. Yang bikin terkejut, orang yang menghalangi pertemuan ibu dengan anak itu diketahui adalah Chika Jessica.

Chika Jessica merupakan artis yang dekat dengan Deddy Corbuzier. Berawal dari unggahan foto mesra di Instagram hingga berlabuh ke acara variety show, duet Deddy Corbuzier dan Chika Jessica jadi warna baru di industri hiburan lokal.

Di luar urusan pekerjaan, dari penuturan Kalina Ocktaranny di media sosial, diketahui jika Chika Jessica dan Deddy Corbuzier juga dekat secara personal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalina Mencintai Azka

Kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier, berimbas dengan akrabnya perempuan yang dikenal punya gaya centil dan ceriwis, dengan Azka. Sayangnya, karena juga menyayangi Azka, Chika Jessica justru dianggap menjauhkan Azka dari ibu kandungnya.

"Apa pun masalah Chika Jessica dengan Azka, Kalina itu sangat sayang dengan Azka," ucap Razman Arif Nasution, kuasa hukum Kalina Ocktaranny, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ganggu Hubungan Ibu-Anak

Kepada Razman, Kalina Ocktaranny menceritakan sejumlah hal mengenai permasalahannya dengan Chika Jessica. Salah satunya, soal gangguan hubungan ibu dan anak.

"Selama ini tuh (Kalina dan Deddy) nggak ada masalah. Ternyata sekarang ini menurut dia (Kalina), ada gangguan dari pihak Jessicanya," Razman menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tempatkan Posisi

 

Razman kemudian meminta semua pihak yang berurusan dengan Azka, agar menempatkan perhatian dan kasih sayang sesuai porsinya.

"Oleh karena itu, posisinya untuk menyelesaikan persoalan mereka harus diperbaiki. Azka ditempatkan sesuai porsinya, Hendra ditempatkan sebagai suami, Kalina sebagai istri, Deddy sebagai mantan suami, Azka sebagai anak. Kalau itu dilakukan, maka akan berjalan dengan baik," saran Razman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini