Sukses

Tiffany Hwang Rilis Karya Solo, Bagaimana Nasib SNSD?

Setelah meninggalkan SM Entertainment, kini Tiffany Hwang lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Seoul - Pada 2017, Tiffany Hwang tak mau melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation atau SNSD. Alasannya, idol cantik ini ingin mengembangkan sayapnya ke Amerika Serikat.

Tiffany ingin meraih mimpi berkarier di Negeri Paman Sam, membuatnya terpaksa keluar dari Girls Generation. Selain itu, kabar lain mengatakan, Tiffany akan menempuh studi di sana.

Meski telah meninggalkan SM Entertainment, tak diketahui apakah Tiffany masih bergabung dengan SNSD atau tidak.

Mantan rekan Tiffany, Sooyoung, yang juga telah meninggalkan SM Entertainment dan memilih manajemen baru tak dibatasi dalam beraktivitas. Bahkan, agensi barunya juga masih mengizinkan jika ia masih melakukan kegiatan bersama SNSD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rilis Single Solo?

Kabar terbaru menyebutkan, Tiffany akan merilis single baru. Tak diketahui kapan rencana tersebut akan rampung.

Untuk menjajal kemampuan vokalnya, Tiffany menyanyikan lagu "Remember Me" yang jadi soundtrack (OST) CoCo.

3 dari 5 halaman

Bocor

Sayangnya, lagu tersebut telah bocor di sebuah platform musik ternama. Suara Tiffany yang indah pun terdengar, mendapatkan pujian dari penggemar.

4 dari 5 halaman

Kaget

Tiffany sendiri juga kaget mendengar rekaman lagu "Remember Me" bocor. Ia pun menuliskan di akun media sosial miliknya di Instagram, Rabu (14/3/2018), sudah telanjur, ia berharap penggemar menikmatinya.

5 dari 5 halaman

Untuk Kejutan

"Sebenarnya, lagu ini rencananya untuk kejutan. Seperti kalian tahu, aku merencanakannya. Tapi telanjur sudah bocor sebelum aku berhasil menjalankan rencananya. Aku harap kalian menyukainya," tulis Tiffany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini