Sukses

Atalarik Syach Berniat Menikahi Vonny Cornelia

Atalarik Syach serius menjalin hubungan asmara dengan Vonny Cornelia

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach sudah tak malu-malu mengakui dirinya tengah berpacaran dengan Vonny Cornelia. Bahkan Atalarik Syach mengaku serius menjalin hubungan dengan Vonny Cornelia. Ayah dua anak itu menjadikan penjajakan dengan Vonny Cornelia sebagai hubungan yang serius.

"Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan," ujar Atalarik Syach ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Dikatakan Atalarik Syach, ia semakin dekat dengan Vonny ketika putusan talak cerai dirinya dengan Tsania Marwa ditetapkan Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus 2018. Dari situ, Vonny mulai memberanikan diri untuk bermain ke rumahnya.

"Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan. Dia ke rumah saya setelah sidang keputusan," ucap Atalarik Syach.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serahkan kepada Tuhan

Meski begitu Atalarik Syach menyerahkan penuh perihal asmaranya kepada Tuhan. Bila memang direstui, ia tak kan segan-segan untuk menikahi Vonny.

"Kita enggak tahu ya jodoh punya Allah. Kami jalani saja," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Pacaran

Atalarik Syach masih menikmati hubungan asmara yang sedang dirajutnya dengan Vonny Cornelia. "Semoga saja ya. Sekarang mah pacaran," ucap Atalarik Syach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.