Sukses

Nyanyi OST Guru Ngaji, Cakra Khan Teringat Masa Kecil

Cakra Khan teringat kenangan masa kecilnya ketika mulai mengaji.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Cakra Khan dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film Guru Ngaji berjudul "Jangan Pernah Putus Asa". Bagi Cakra Khan, lagu tersebut sangat bermakna, sebab ketika menyanyikan lagu tersebut, dirinya teringat guru ngajinya saat masih kecil.

Selain itu, lagu "Jangan Pernah Putus Asa" banyak menyampaikan pesan positif untuk para pendengarnya.

"Saya punya guru ngaji tiga. Saya ingat almarhum salah satu guru karena memang sudah kayak keluarga. Setiap kali ngaji saya ketiduran terus digendong ke rumah," ujar Cakra Khan ditemui saat screening film Guru Ngaji di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Cakra Khan ingat betul guru ngajinya yang begitu sabar membimbingnya. Mulai dari mengenal huruf hijaiyah hingga bisa membaca Alquran. "Bener-bener dibimbing mulai dari baca iqra sampai bisa baca Alquran," ucap Cakra Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Guru Ngaji

Oleh karena itu, Cakra Khan selalu teringat guru ngajinya bila menyanyikan lagu tersebut. Sebab banyak kenangan yang tak terlupakan bersama guru ngajinya.

"Saya jadi kepikiran. Dengan lagu ini semoga bisa mengingatkan dengan guru ngaji kita yang sudah berjasa waktu dulu," ujar Cakra Khan.

3 dari 3 halaman

Persembahan Khusus

Cakra Khan pun mempersembahkan lagu tersebut untuk semua guru ngaji yang ada di Indonesia. "Guru ngaji mengajarkan tanpa gaji, ini lagu buat mereka," kata Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini