Sukses

Atalarik Syach Tuding Tsania Marwa Bermasalah

Menurut Atalarik Syach, masalah yang terjadi disebabkan Tsania Marwa yang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach baru saja memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Rabu (14/3/2018) terkait laporan mantan istrinya, Tsania Marwa. Diketahui, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach atas tuduhan diskriminasi anak.

Saat pemeriksaan, Atalarik Syach menceritakan semua hal terkait tuduhan diskriminasi anak yang ditujukan kepadanya.

"Baru mediasi saja sih. Saya banyak menceritakan hal yang sebenarnya saja," ujar Atalarik Syach ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Menurut Atalarik Syach, apa yang dituduhkan selama ini oleh mantan istrinya tidak benar.  Atalarik Syach mengaku selalu membuka pintu yang selebar-lebarnya buat Tsania Marwa apabila ingin bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermasalah

Bagi Atalarik Syach, seharusnya masalah ini tidak pernah terjadi. Ia bahkan menuding Tsania Marwa-lah yang bermasalah.

"Dia tahu alamat rumah saya, yang bermasalah bukan saya. Saya ditinggal loh. Yang punya masalah ya dia dan pribadinya," tegas Atalarik Syach.

3 dari 3 halaman

Terbuka

Atalarik Syach pun menegaskan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk Tsania Marwa. Namun hal itu belum berlaku untuk keluarga Tsania Marwa yang lain.

"Terbuka untuk dia seorang. Yang lainya (keluarga Tsania) belum saya harapkan. Biar dia baik saja dengan keadaan yang ada," kata Atalarik Syach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini