Sukses

Gallaxy Band Makin Eksis Lewat Sentuhan Andika Kangen Band

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar launching di hotel Jepara pada Valentine 2018 bersama Andika eks Kangen Band, kini Gallaxy Band semakin laris dengan mendapat lebih banyak tawaran manggung berkat musik mereka.

Gallaxy Band yang mengklaim sebagai pelopor lirik motivasi, mengaku tak mau kalah jumlah penggemar dengan band lain. Mereka menciptakan warna musik dengan konsep lagu bertema motivasi. Karya-karya mereka diciptakan oleh Afid Permata, pendiri Gallaxy Band.

Belum lama ini, Gallaxy Band tampil di kampus UMTAS, Tasikmalaya, dengan membawakan enam lagu bertema motivasi dan penyemangat hidup. Penampilan mereka selama acara ulang tahun kampus tersebut pun dianggap menjadi inspirasi penonton dalam hal menjalani karier dan pekerjaan.

Meskipun terbilang sebagai band pendatang baru, Gallaxy Band tetap memberikan karya terbaiknya kepada para pecinta musik pop di Indonesia. Afid Permata sendiri sudah menyiapkan karya terbarunya untuk lagu-lagu mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Semudah Membalikkan Tangan

"Proses berjuang membesarkan nama Gallaxy Band memang tidak semudah membalikkan tangan. Baru-baru ini, personel Gallaxy Band, pemain gitar utama, mengundurkan diri dengan alasan yang belum bisa kami ungkapkan. Tapi dia sudah digantikan oleh gitaris asal Jepara, Okda Perdana, yang panggilan akrabnya Boim," Afid Permata mengungkapkan kepada Liputan6.com melalui pesan singkat.

Saat ini, Gallaxy Band sedang persiapan syuting videoklip lagu "Pecundang Alay" yang bertema laki laki pemalas. Rencananya, proses syuting akan digelar di Jepara, Jawa Tengah dengan Vico Beans alias Mr Bean Indonesia sebagai modelnya. Vico sendiri memiliki jabatan sebagai manajer Gallaxy Band.

3 dari 4 halaman

Berkolaborasi

Pada April mendatang, Gallaxy Band kembali menggelar konser di Jepara dalam acara ulang tahun Jepara R15 Club. Nantinya, mereka bakal berkolaborasi dengan artis dangdut Reyna Morena.

"Jadi tim Gallaxy Band harus benar-benar fit dan matang mengonsep panggungnya agar menghasilkan suatu pertunjukan yang menajubkan. Bicara soal penggemar, Laskar Gallaxy merupakan nama fans dari Gallaxy Band yg selalu mendukung bahkan selalu hadir di saat Gallaxy Band manggung di beberapa kota di Indonesia," jelas Afid.

4 dari 4 halaman

Harapan

Gallaxy Band sendiri memiliki harapan agar mereka bisa semakin meroket dan selalu sanggup memberikan warna baru dengan lirik motivasi serta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.