Sukses

Orangtua Gigi Hadid Lega Putrinya Putus dengan Zayn Malik

Padahal, orangtua Gigi Hadid sebenarnya menyukai Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang diumumkan pasangan ini kemarin, Rabu (14/3/2018), mengejutkan banyak pihak.

Bukan hanya karena berita ini diumumkan lewat akun media sosial Zayn Malik dan Gigi Hadid. Namun juga karena mereka diketahui masih sangat intim hingga beberapa waktu terakhir.

Meski banyak yang kaget, ada juga pihak yang merasa lega dengan perpisahan ini.

Salah satunya adalah orangtua Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Ibu Gigi Hadid

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (15/3/2018), ibu Gigi Hadid, Yolanda, sebenarnya menyukai Zayn Malik. "Tapi sudah bukan rahasia lagi bahwa dia (Zayn Malik) memiliki masalah besar yang terpendam," tutur seorang sumber.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Orangtua Gigi Hadid disebut-sebut kerap khawatir dengan dampak hubungan kedua pasangan ini kepada putri mereka. 

"Zayn Malik kadang begitu intens dan orangtua Gigi waswas hubungan ini bisa menggerogoti Gigi. Kedua orangtuanya merasa Gigi seharusnya memfokuskan energinya di bidang karier, karena kesempatan yang kini diterimanya tak mungkin akan selalu ada," tutur sumber tersebut.

4 dari 4 halaman

Sering Bertengkar

Sumber tersebut juga menceritakan kondisi yang terjadi sepanjang dua tahun hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

"Gigi dan Zayn bertengkar terus, terutama karena Gigi sibuk bekerja, hal ini membuat Gigi lelah. Orangtuanya bahagia Gigi akhirnya mengambil langkah ini," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini