Sukses

Soal Cari Pasangan, Lucky Hakim: Indadari Sudah Pintar

Indadari dikabarkan sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Andre Saddam Haz.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari dikabarkan telah menikah lagi. Kabar bahagia itu pertama kali terungkap lewat sebuah akun gosip. Indadari yang baru dua bulan menjanda secara sah dari Caisar, disebut-sebut sudah menikah dengan pria bernama Andre Saddam Haz.

Kebenaran pernikahan Indadari dan Andre juga semakin terang ketika Indadari membalas ucapan selamat kepadanya. Dalam komentarnya, Indadari meminta didoakan agar rumah tangga barunya itu langgeng.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bertanya

Berita pernikahan itu juga telah sampai di telinga mantan suami Indadari, Lucky Hakim. Hanya saja Lucky Hakim mendapat pesan khusus dari Indadari untuk mengatakan tidak tahu jika ditanya oleh wartawan.

"Saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut, terkait banyak media yang tanya ke saya. Tapi dia bilang, 'Bilang saja enggak tahu, Mas'," kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (14/3/2018).

3 dari 3 halaman

Sudah Pandai

Ketika ditanya mengenai pesan khusus kepada Indadari soal rumah tangga, Lucky Hakim mengaku tidak ada. Malah, Lucky Hakim menyebut Indadari sudah pandai dalam memilih suami.

"Enggak ada (pesan dan saran memilih pasangan). Dia sudah pintar kalau urusan itu," ujar Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini