Sukses

Nicolas Cage Bakal Perankan Superman di Film Baru

Nicolas Cage saat ini sedang berkesempatan untuk kembali memerankan Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Jauh sebelum dibuatnya film Man of Steel, aktor senior Hollywood Nicolas Cage sempat didapuk memerankan Superman di film Superman Lives!. Namun sayangnya, film tersebut tak berhasil diselesaikan dan akhirnya bubar di tengah jalan.

Namun, seperti dikabarkan Polygon, Selasa (13/3/2018), Nicolas Cage saat ini sedang berkesempatan untuk kembali memerankan Superman. Bukan menggantikan Henry Cavill di Man of Steel 2, Cage akan mengisi suara pahlawan dari Planet Krypton itu di film Teen Titans Go! To the Movies, seperti dikabarkan USA Today.

Film animasi tersebut merupakan versi layar lebar dari serial animasi Teen Titans Go! yang mengudara di Cartoon Network. Ia akan bergabung dengan beberapa aktor termasuk rapper Lil Yachty sebagai Green Lantern versi John Stewart, penyanyi Halsey sebagai Wonder Woman, dan Kristen Bell yang melakoni karakter seorang sutradara dalam film ini.

Sayangnya, selain Superman, Wonder Woman, dan Green Lantern, belum ada pengumuman mengenai siapa lagi karakter superhero Justice League yang akan tampil dalam film animasi bergaya kartun anak-anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyuarakan

Selain itu, turut dilibatkan juga Will Arnett yang sempat menyuarakan Batman di film The Lego Batman Movie, akan menjadi musuh utama Robin, Deathstroke. Para pengisi suara Robin, Starfire, Cyborg, Raven, dan Beast Boy di serial animasinya akan kembali dalam film ini.

3 dari 4 halaman

Memberi Dampak

"Setiap superhero di DC Universe memberi dampak kepada para penggemar. Jadi kami merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk menemukan suara bagi setiap karakter yang tidak hanya sesuai dengan perannya, tapi juga nada menyenangkan dari para Titan, dan kami senang dengan pemeran cameo kami," ujar produser eksekutif Sam Register kepada USA Today.

4 dari 4 halaman

Penggemar Superman

Nicolas Cage memang dikenal sebagai penggemar Superman. Ia memiliki salinan komik Superman paling pertama dan memberi nama anaknya Kal-El, nama asli Clark Kent alias Superman di Planet Krypton. Gagalnya film Superman Lives! yang ia perankan, sempat didokumentasikan dalam film berjudul The Death of "Superman Lives": What Happened? yang rilis pada 2015.

Teen Titans Go! To the Movies sendiri bakal dirilis pada 27 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.