Sukses

Usai Putus, Zayn Malik Rampungkan Album Baru

Zayn Malik mengkonfirmasi sendiri bahwa dirinya telah menyelesaikan album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kabar putusnya jalinan asmara antara dirinya dan Gigi Hadid, Zayn Malik mengkonfirmasi dirinya telah menyelesaikan album baru. Memang akhir-akhir ini Zayn Malik sering mengejutkan para penggemarnya dengan unggahan-unggahan musiknya di Instagram.

Dilansir dari NME, Kamis, (15/3/2018), Zayn Malik baru saja mengunggah foto dirinya di Instagram. Mantan Gigi Hadid ini juga menambahkan keterangan pada unggahannya.

"Ketika hidup melemparkan lemon kepadamu, tangkap itu jadi mereka tidak akan mengenai mukamu," tulisnya.

Penggemarnya mengira unggahan tersebut seperti mengacu pada perpisahannya yang baru-baru ini ramai dibicarakan. Dalam unggahannya itu, Zayn Malik juga menanggapi pertanyaan penggemar mengenai perilisan album solo berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Selesai

Seorang penggemar memberikan komentar tentang kapan album baru Zayn Malik akan dirilis. Lalu Zayn Malik menanggapinya dengan membalas.

"Album sudah selesai. Sedang membuat videonya. tenang. tenang." tulisnya.

3 dari 4 halaman

Rilis Lagu

Zayn Malik sebelumnya sudah merilis dua lagu yang akan muncul di album keduanya. Dua album tersebut, Dusk Till Dawn dan Still Got Time. Zayn Malik juga sering mengcover lagu-lagu dari beberapa penyanyi yang ia unggah di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Putus

Sebelum kabar konfirmasi album terbaru Zayn Malik, publik sedang ramai membicarakan putusnya jalinan asmara Zayn dan Gigi Hadid. Zayn Malik dan Gigi Hadid diketahui sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya memutuskan untuk tetap saling berteman dan saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.