Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Revan Move On, Leon Ingat Cintanya pada Dara?

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron remaja unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, makin seru saja disimak. Kelanjutan cerita tiap episode produksi Sinemart yang memajang pasangan idola remaja Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini juga semakin digemari dan pastinya juga sayang untuk dilewatkan penonton setianya.

Kisah cinta Vino (Verrell) dan Laras (Natasha) masih jadi fokus cerita. Namun, kisah lainnya yang datang dari pasangan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) serta Reza (Riza Syah) dan Sonya (Gabriella Larasati) juga tak kalah menarik. Kini, di Siapa Takut Jatuh Cinta juga muncul pasangan baru Revan (Aditya Zoni) dan Bianca (Maureen Daryanani).

Ada kisah apa yang terjalin di antara mereka? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 181 yang akan tayang Kamis, 15 Maret 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Tari tengah memperhatikan Bianca dan Revan. Revan terlihat tak fokus, seperti sedang memperhatikan sekelilingnya. Tari yang penasaran pun langsung menanyakannya. Revan akhirnya mengaku kalau ia sedang mengagumi Bianca. Bianca malah meminta program Revan segera dilanjutkan. Revan menjelaskan, kalau ia mau Bianca jadi model di kampus buat klub fotografi saat ada kegiatan. Bianca langsung tertarik dengan ide Revan.

Di kampus, Laras terkejut melihat sudah ada pameran. Acara ternyata diadakan oleh klub fotografi kampus. Intan yang menjadi ketua klub, menawarkan siapa saja untuk mau bergabung. Laras memperhatikan semua foto di sana. Laras terlihat mengagumi hasil bidikan pengajar baru untuk klub fotografi. Laras jadi makin kagum karena ternyata pengajarnya adalah Revan.

Vino baru saja sampai kampus dan melihat Laras sedang serius di depan mading. Vino langsung senyum-senyum dan dengan isengnya, menyapa Laras dengan sebutan calon tunangan. Laras geregetan karena sudah melarang Vino memanggilnya calon tunangan.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Sonya masih ngambek sama Reza. Sonya heran karena Reza selalu mengikutinya ke mana pun ia pergi. Sonya bingung mengapa Reza terus saja mengurusinya. Sonya lalu bilang kalau ia mau sendiri. Namun, Reza tak mau melihat Sonya sendirian. Reza takut kalau ada yang berbuat jahat lagi pada Sonya. Reza nampak polos, tapi sangat perhatian. Diam-diam, Sonya senang melihatnya. Tapi ia tetap berlagak sok ngambek.

Di tempat lain, ada Dara yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Dara tampak lelah sekali dan tangannya juga pegal-pegal. Tapi Dara lalu baru sadar, kalau Leon ternyata masih ada di meja sebelahnya. Leon sedang serius menatapnya dan membuat Dara sampai kaget. Leon lalu memperagakan wajah Dara yang manyun sambil bikin tugas. Dara jadi malu sendiri, tapi Leon malah tiba-tiba mendekatinya. Dara jadi deg-degan saat Leon menggapai tangannya.

Apa yang ingin dilakukan Leon pada Dara? Apakah ingatan Leon akhirnya sudah kembali? Lantas, benarkah Revan sudah melupakan cintanya pada Laras dan kini menyukai Bianca? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini