Sukses

Disney On Ice Membawa Dongeng ke Dunia Nyata

Disney On Ice juga akan digelar di Indonesia selain Singapura.

Liputan6.com, Singapura Hari pertama Disney on Ice di Singapura telah sukses digelar. Pertunjukan keluarga kelas dunia ini telah dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Rabu (14/3/2018) dengan menampilkan 50 karakter disney.

Dongeng dalam film seolah dibawa ke dunia nyata oleh para skater. Permainan tata cahaya serta efek yang sempurna, menjadikan Disney on Ice sukses membawa penonton terhanyut dengan cerita yang ditampilkan.

Pertunjukan Disney on Ice si Singapura dibuka dengan Micky Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan Goofy yang naik ke atas pentas menjadi Master of Ceremonies. Satu persatu para skaters pun dengan apik berakting di panggung es sesuai dengan karakter disney yang diperankan. Seperti, Belle, Cinderella, Anna, Elsa, Jasmine, dan banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum dengan Pertunjukan

Sekitar lima ribu orang memenuhi Singapore Indoor Stadium untuk menyaksikan pertunjukan parade di atas es ini. Dari pantauan Liputan6.com, sebagian besar yang datang bersama keluarga kecilnya.

Safana misalnya, anak berusia sembilan tahun ini datang dari Indonesia bersama kakak juga ibunya. Safana mengaku sangat gembira meilihat seluruh penampilan dalam panggung Disney on Ice, terutama Forzen. Safana mengaku terkagum-kagum dengan keajaiban dunia es Anna dan Elsa.

"Karena aku suka nonton filmnya, jadi aku sangat jatuh cinta dengan segmen Frozen dalam pertunjukan ini. Tadi ada banyak sekali salju. Aku bahkan ikut bernyanyi dari awal sampai akhir. Aku sangat sangat antusias," ucap Safana saat diwawancara di sela acara Disney on Ice, Rabu (14/3/2018).

 

3 dari 3 halaman

Hadir di Indonesia

Tak hanya di Singapura, Disney On Ice juga akan hadir di Indonesia, yakni di Indonesia Convention and Exhibition, Tangerang, pada 18 hingga 22 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.