Sukses

Ayudia Bing Slamet Wanti-Wanti Hal Ini pada Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla menyebutkan pesan yang begitu ditekankan Ayudia Bing Slamet padanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memerankan karakter Milea yang diangkat dari sebuah novel laris, Vanesha Prescilla mendapat tantangan baru. Dalam film Teman Tapi Menikah yang ia bintangi bersama Adipati Dolken, Vanesha Prescilla menghidupkan tokoh Ayu.

Ayu, tak lain adalah karakter yang berangkat dari tokoh nyata Ayudia Bing Slamet. Sementara Teman Tapi Menikah, merupakan kisah cinta antara Ayudia dan pria yang kini menjadi suaminya, Ditto.

Tentu saja Vanesha Prescilla berusaha memerankan karakter ini semirip mungkin dengan aslinya. Tak hanya itu, Ayudia Bing Slamet pun memberikan masukan untuk Vanesha Prescilla.

Hal ini, diceritakan Vanesha Prescilla saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat Terus

Vanesha menyebutkan bahwa Ayudia Bing Slamet berpesan padanya agar ia menempel terus pada pemeran Ditto, Adipati Dolken, selama di lokasi syuting.

"Malah kalau bisa kalau dia lagi makan kamu minta aja," kata Vanesha sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Sedekat Ayu - Ditto

Hal ini diiyakan oleh Adipati Dolken. Pasalnya, Ayudia yang asli, dulu memang berperilaku seperti itu pada pria yang kini menjadi suaminya tersebut.

"Mereka memang sedekat itu. Bahkan dulu waktu bajunya basah Ayu bukan nelepon pacarnya, tapi Ditto," kata Adipati Dolken.

4 dari 4 halaman

Pesan dari Ditto

Tak cuma Vanesha Prescilla, Adipati Dolken pun mendapat pesan khusus dari Ditto Percussion. Yakni soal gayanya dalam bermain perkusi yang begitu heboh.

"Kalau dia main itu bisa loncat-loncat, semua badan gerak, merem-merem, mulut mencong-mencong. 'Ini karakter gua ini harus ada nih', itu yang dia minta," kata Adipati Dolken menirukan ucapan Ditto padanya.

Film Teman Tapi Mesra sendiri akan mulai tayang pada 28 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.